Tutorial Menginstal CorelDRAW X7


Kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial bagaimana cara menginstal Corel Draw X7 x64 di komputer kamu, oke karena saya tidak suka banyak bicara, langsung saja kita lihat tutorialnya di bawah ini.

Pertama Klik kanan pada File master dari Corel Draw x7 dan pilih run as administrator, dan tunggu sampai proses berjalan.



Setelah itu pada awal tampilan jendela insalasi Corel, kita diperlihatkan spek minimum yang di butuhkan untuk menginstal Corel. Klik Continue untuk melanjutkan.

Kemudian beri Ceklist pada I accept untuk menyetujui Lisensi dari Corel tersebut dan klik Next.


Pilih I do not have serial number jika kita tidak memiliki serial number dan jika Kita memiliki Serial number Pilih pada I have Serial Number dan masukan serial number pada kolom yang tersedia, jika sudah selesai Klik Next, untuk melanjutkan ke langkah berikutnya.


Karena saya tidak akan menginstal Seluruh aplikasi yang terdapat di Paket Corel Draw pada Instalation Option Maka saya memilih Custom instalation dan jika kalian ingin menginstal Seluruh aplikasi maka pilih Typical Installation.


Pada Langkah ini saya hanya Memberi Ceklist pada CorelDraw saja karena Saya hanya akan menginstal CorelDRAW saja, dan Klik Next untuk melanjutkan.

Pada Langkah ini biarkan Default atau jangan di ubah kemudian klik Next untuk melanjutkan.


Pada Menu Additional option hilangkan centang pada Allow Product Update dan Klik Next.



Kemudian Pada lokasi penyimpanan Instalasi sebaiknya seperti pada gambar di bawah ini atau default. Dan Klik Instal Now untuk menginstal apilikasinya.


Tunggu Sampai Proses instalasi Selesai. Sambil menunggu Prosses instalasi Selesai Kalikan akan du suguhkan dengan desain dari CorelDRAW Internasional Design Contest.



Setelah Proses instalasi Selesai Klik Finish dan CorelDraw Siap Di gunakan.



Sekian tutorial dari saya dan semoga bermanfaat.

Comments

  1. setelah run administrator computer saya tidak muncul perintah lanjutan mungkin ada yg bisa bantu ,

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Membuat Teks Memiliki Outline Ganda

Gambar Kunci untuk membuat Burung terbang

Membuat Teks Memiliki 2 Warna di Bagian Atas dan Bawah dengan Photoshop